Perusahaan Daerah BPR BKK Kebumen berhasil meraih penghargaan dari lembaga independent Tre Uno kategori The Most Reliable BPR In Satisfactory Performance Award Winner. 
Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PD BPR BKK Kebumen. Sutrino SE di Hotel Majapahit, Surabaya pada 18 Oktober 2013 lalu. Tre Uno Event Management adalah suatu lembaga yang mendedikasikan diri dalam upaya mencerdaskan bangsa melalui pemberian penghargaan untuk orang-orang sukses dibidang maupun dalam profesinya masing-masing.
Pada kesempatan itu sekitar 100 lembaga menerima penghargaan dari Tre Uno, salah satunya PD BPR BKK Kebumen. "Penghargaan itu merupakan yang pertama kali diterima PD BPR BKK Kebumen, yakni penghargaan tentang lembaga terpercaya," kata Direktur Utama PD BPR BKK Kebumen, Sutrisno SE MM saat dikonfirmasi, Selasa (22/10).
Mutasir mengatakan, pada Agustus 2013 lalu pihaknya juga mendapat penghargaan dari Infobank dengan predikat sangat bagus atas kinerja keuangan selama 2012. Penghargaan itu merupakan yang kelima diterima. "Salah satu kriteria penilaiannya adalah kesehatan keuangan bank sesuai standar Bank Indonesia," ujar dia. 
 Dijelaskan, sampai saat ini total aset PD BPR BKK Kebumen per Agustus 2013 mencapai Rp 258.076.978.000 dengan rata-rata pertumbuhan mencapai 122,42 persen.
Perusahaan Daerah itu kepemilikannya dikasai oleh Pemprov Jateng sebanyak 53,66% dan Pemkab Kebumen sebesar 46,34%. "Adapun sumbangan total PAD pada 2012 mencapai Rp 3,3 miliar. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

sumber : suaramerdeka