BPR Awards (Infobank)



Perusahaan Daerah PT BPR BKK kebumen (Perseroda) meraih Penghargaan dari majalah Infobank yang berhasil mencatatkan kinerja keuangan dengan predikat " SANGAT BAGUS". Penghargaan tersebut diberikan dalam ajang 12th Infobank BPR Awards 2021, Rabu (29/9).

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil riset Infobank terhadap variabel kinerja keuangan per akhir tahun kerja 2020. Infobank BPR Award adalah suatu bentuk apresiasi tahunan kepada para BPR berprestasi dalam membukukan kinerja cemerlang dalam 1 tahun periode kerja.

Direktur Utama BPR BKK Kebumen, Sutrisno, SE hadir secara langsung dalam ajang bergengsi yang digelar di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, untuk menerima penghargaan. Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi BPR BKK Kebumen untuk terus meningkatkan peran sertanya dalam rangka mendorong perekonomian di Kota Kebumen, khususnya bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. BPR BKK Kebumen akan terus meningkatkan pelayanan sehingga terus menjadi kepercayaan masyarakat.



TOP BUMD Awards (Top Business)



PT.BPR BKK Kebumen (Perseroda ) meraih penghargaan TOP BUMD AWARDS 2022 SEKTOR BPR. Penghargaan diberikan oleh Majalah Top Business yang bekerjasama dengan Asia Business Research Centre serta beberapa lembaga lainnya. TOP BUMD Awards 2020 ini, diikuti oleh 200 Nominasi BUMD Terbaik, yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih 1.149 BUMD di seluruh Indonesia.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Di era pendemi Covid-19, sebuah perusahaan dituntut untuk inovatif dan kreatif dalam menjalankan program yang sudah dimiliki. Termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT BPR BKK Kebumen (Perseroda) yang telah berinovasi dan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kebumen. 

Tentu penghargaan tersebut tidak menjadikan PT.BPR BKK Kebumen (perseroda) berpuas diri, melainkan menjadi tantangan untuk mengukir prestasi yang lebih baik di masa mendatang.