PT BPR BKK Kebumen menunjukan kepeduliannya pada para korban terdampak bencana yang terjadi beberapa waktu lalu di sejumlah wilayah di Kabupaten Kebumen.Salah satunya pada warga di Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar.
Bantuan yang merupakan program Corporate Social Reponsibility (CSR) tersebut diserahka secara langsung kepada 3 orang korban tanah longsor, dimana masing-masing korban mendapat bantuan 10 juta rupiah.Penyerahan dilakukan oleh Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, di Kantor Pusat PT. BPR BKK Kebumen (Perseroda), Jl. H.M Sarbini No. 30 Kebumen, Kamis 12 November 2020.Hadir pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai PT BPR BKK Kebumen

Bupati KH Yazid Mahfudz, meminta manajemen PT BPR BKK Kebumen terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Sebab, dengan pelayanan yang semakin bermutu, akan semakin meningkatkan animo masyarakat untuk menabung maupun mengajukan kredit pada PT BPR BKK.  

"Selain agar mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, juga agar dapat memberikan andil yang nyata dalam pembangunan daerah,"

PT BPR BKK Kebumen juga diminta menjadi mitra bisnis terdekat dengan masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian. Tidak kalah pentingnya, juga meningkatkan produktivitas, efisiensi dan pelayanan masyarakat.

"Untuk mewujudkannya, harus meningkatkan kinerja dan sinergitas dari setiap elemen yang ada di PT BPR BKK Kabupaten Kebumen," tegasnya.

Menurutnya, industri perbankan yang sehat dan kuat akan melahirkan sistem keuangan yang stabil. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkesinambungan.


 

"Kita bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK masih cukup tinggi," ujarnya. Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan pada tahun ini pihaknya telah menggelontorkan anggaran untuk mendukung penanganan Covid-19 sebesar Rp 50 juta. Kemudian, untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan ke RSUD Kebumen sebersar Rp 2,2 juta. Bantuan program Jogo Tonggo Rp 13,5 juta.


 

Hadir pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai PT BPR BKK Kebumen

Sumber : https://bag-humas.kebumenkab.go.id/index.php/web/read/recent/bupati-minta-pt-bpr-bkk-kebumen-tingkatkan-mutu-pelayanan

 

Bupati KH Yazid Mahfudz, meminta manajemen PT BPR BKK Kebumen terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Sebab, dengan pelayanan yang semakin bermutu, akan semakin meningkatkan animo masyarakat untuk menabung maupun mengajukan kredit pada PT BPR BKK. "Selain agar mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, juga agar dapat memberikan andil yang nyata dalam pembangunan daerah," kata Yazid Mahfudz, saat melakukan pembinaan pegawai PT BPR BKK Kebumen, Kamis, 12 November 2020. PT BPR BKK Kebumen juga diminta menjadi mitra bisnis terdekat dengan masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian. Tidak kalah pentingnya, juga meningkatkan produktivitas, efisiensi dan pelayanan masyarakat. "Untuk mewujudkannya, harus meningkatkan kinerja dan sinergitas dari setiap elemen yang ada di PT BPR BKK Kabupaten Kebumen," tegasnya. Menurutnya, industri perbankan yang sehat dan kuat akan melahirkan sistem keuangan yang stabil. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkesinambungan. "Kita bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK masih cukup tinggi," ujarnya. Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan pada tahun ini pihaknya telah menggelontorkan anggaran untuk mendukung penanganan Covid-19 sebesar Rp 50 juta. Kemudian, untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan ke RSUD Kebumen sebersar Rp 2,2 juta. Bantuan program Jogo Tonggo Rp 13,5 juta. "Kita juga memberikan bantuan bedah rumah di Desa Grenggeng sebesar Rp 30 juta untuk 3 rumah," ungkapnya. Hadir pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai PT BPR BKK Kebumen

Sumber : https://bag-humas.kebumenkab.go.id/index.php/web/read/recent/bupati-minta-pt-bpr-bkk-kebumen-tingkatkan-mutu-pelayanan

 

Bupati KH Yazid Mahfudz, meminta manajemen PT BPR BKK Kebumen terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Sebab, dengan pelayanan yang semakin bermutu, akan semakin meningkatkan animo masyarakat untuk menabung maupun mengajukan kredit pada PT BPR BKK. "Selain agar mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, juga agar dapat memberikan andil yang nyata dalam pembangunan daerah," kata Yazid Mahfudz, saat melakukan pembinaan pegawai PT BPR BKK Kebumen, Kamis, 12 November 2020. PT BPR BKK Kebumen juga diminta menjadi mitra bisnis terdekat dengan masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian. Tidak kalah pentingnya, juga meningkatkan produktivitas, efisiensi dan pelayanan masyarakat. "Untuk mewujudkannya, harus meningkatkan kinerja dan sinergitas dari setiap elemen yang ada di PT BPR BKK Kabupaten Kebumen," tegasnya. Menurutnya, industri perbankan yang sehat dan kuat akan melahirkan sistem keuangan yang stabil. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkesinambungan. "Kita bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK masih cukup tinggi," ujarnya. Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan pada tahun ini pihaknya telah menggelontorkan anggaran untuk mendukung penanganan Covid-19 sebesar Rp 50 juta. Kemudian, untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan ke RSUD Kebumen sebersar Rp 2,2 juta. Bantuan program Jogo Tonggo Rp 13,5 juta. "Kita juga memberikan bantuan bedah rumah di Desa Grenggeng sebesar Rp 30 juta untuk 3 rumah," ungkapnya. Hadir pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai PT BPR BKK Kebumen

Sumber : https://bag-humas.kebumenkab.go.id/index.php/web/read/recent/bupati-minta-pt-bpr-bkk-kebumen-tingkatkan-mutu-pelayanan