Penyarahan hadiah secara simbolis Hadiah Utama 1 Unit Mobil Avanza dan Hadiah Ke-satu :1 Unit Mobil Agya kepada pemenang yang diwakili Pimpinan Cabang

PT BPR BKK Kebumen(Perseroda) mengadakan Pengundian Hadiah Tamades dan Deposito Tahun 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan, yang digelar di Aula Gedung PT.BPR BKK Kebumen (Perseroda) Jl HM Sarbini ,Kebumen.(27/03/2021).

Penyelenggaraan Undian Tamades diselenggarakan dalam rangka pemberian apresiasi kepada para nasabah penabung BPR BKK Kebumen.

“Acara ini setiap tahun kami lakukan sebagai wujud apresiasi kepada para nasabah yang menabung, baik itu Tamades maupun Deposito. Wujud apreasi itu adalah dengan pemberian bunga yang kompetitif, jaminan keamanan bagi penabung melalui lembaga penjaminan LPS,  dan pemberian hadiah undian.

Meski dalam kondisi ekonomi yang sulit karena pandemi virus Covid-19, PT BPR BKK Kebumen yang merupakan perusahaan milik pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan pemerintah Kabupaten Kebumen, dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan.

Adapun Hadiah utama berupa satu unit Mobil Avanza, diraih oleh Wardiningsih, selaku nasabah kantor Cabang Ambal.Dan juga Hadiah Ke Satu berupa Satu mobil Agya di raih Sri Hardiningsih yang merupakan Nasabah Kantor Cabang Karanggayam. Serta puluhan hadiah lainnya untuk memanjakan nasabah BPR BKK kebumen.

Daftar pemenang Penyaringan Hadiah Tamades - Deposito 2021