PT BPR BKK Kebumen menunjukan kepeduliannya pada para korban terdampak
bencana yang terjadi beberapa waktu lalu di sejumlah wilayah di
Kabupaten Kebumen.Salah satunya pada warga di Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar.
Bantuan yang merupakan program Corporate Social Reponsibility (CSR)
tersebut diserahka secara langsung kepada 3 orang korban tanah longsor,
dimana masing-masing korban mendapat bantuan 10 juta rupiah.Penyerahan dilakukan oleh Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, di Kantor
Pusat PT. BPR BKK Kebumen (Perseroda), Jl. H.M Sarbini No. 30 Kebumen,
Kamis 12 November 2020.
Hadir
pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah Kepala OPD di
lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai PT BPR BKK KebumenBupati KH
Yazid Mahfudz, meminta manajemen PT BPR BKK Kebumen terus meningkatkan mutu
pelayanan kepada masyarakat. Sebab, dengan pelayanan yang semakin bermutu, akan
semakin meningkatkan animo masyarakat untuk menabung maupun mengajukan kredit
pada PT BPR BKK.
"Selain
agar mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, juga agar dapat memberikan
andil yang nyata dalam pembangunan daerah,"
PT BPR BKK
Kebumen juga diminta menjadi mitra bisnis terdekat dengan masyarakat dalam
menggerakkan roda perekonomian. Tidak kalah pentingnya, juga meningkatkan
produktivitas, efisiensi dan pelayanan masyarakat.
"Untuk
mewujudkannya, harus meningkatkan kinerja dan sinergitas dari setiap elemen
yang ada di PT BPR BKK Kabupaten Kebumen," tegasnya.
Menurutnya,
industri perbankan yang sehat dan kuat akan melahirkan sistem keuangan yang
stabil. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkesinambungan.
"Kita
bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK masih cukup
tinggi," ujarnya. Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan
pada tahun ini pihaknya telah menggelontorkan anggaran untuk mendukung
penanganan Covid-19 sebesar Rp 50 juta. Kemudian, untuk Alat Pelindung Diri
(APD) yang diserahkan ke RSUD Kebumen sebersar Rp 2,2 juta. Bantuan program
Jogo Tonggo Rp 13,5 juta.
Hadir
pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah Kepala
OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai PT BPR
BKK Kebumen
Sumber : https://bag-humas.kebumenkab.go.id/index.php/web/read/recent/bupati-minta-pt-bpr-bkk-kebumen-tingkatkan-mutu-pelayanan
Bupati
KH Yazid Mahfudz, meminta manajemen PT BPR BKK Kebumen terus
meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Sebab, dengan pelayanan
yang semakin bermutu, akan semakin meningkatkan animo masyarakat untuk
menabung maupun mengajukan kredit pada PT BPR BKK.
"Selain agar mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, juga agar
dapat memberikan andil yang nyata dalam pembangunan daerah," kata Yazid
Mahfudz, saat melakukan pembinaan pegawai PT BPR BKK Kebumen, Kamis, 12
November 2020.
PT BPR BKK Kebumen juga diminta menjadi mitra bisnis terdekat dengan
masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian. Tidak kalah pentingnya,
juga meningkatkan produktivitas, efisiensi dan pelayanan masyarakat.
"Untuk mewujudkannya, harus meningkatkan kinerja dan sinergitas dari
setiap elemen yang ada di PT BPR BKK Kabupaten Kebumen," tegasnya.
Menurutnya, industri perbankan yang sehat dan kuat akan melahirkan
sistem keuangan yang stabil. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan
ekonomi secara berkesinambungan.
"Kita bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR
BKK masih cukup tinggi," ujarnya.
Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan pada tahun ini
pihaknya telah menggelontorkan anggaran untuk mendukung penanganan
Covid-19 sebesar Rp 50 juta. Kemudian, untuk Alat Pelindung Diri (APD)
yang diserahkan ke RSUD Kebumen sebersar Rp 2,2 juta. Bantuan program
Jogo Tonggo Rp 13,5 juta.
"Kita juga memberikan bantuan bedah rumah di Desa Grenggeng sebesar Rp
30 juta untuk 3 rumah," ungkapnya.
Hadir pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah
Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai
PT BPR BKK Kebumen
Sumber : https://bag-humas.kebumenkab.go.id/index.php/web/read/recent/bupati-minta-pt-bpr-bkk-kebumen-tingkatkan-mutu-pelayanan
Bupati
KH Yazid Mahfudz, meminta manajemen PT BPR BKK Kebumen terus
meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Sebab, dengan pelayanan
yang semakin bermutu, akan semakin meningkatkan animo masyarakat untuk
menabung maupun mengajukan kredit pada PT BPR BKK.
"Selain agar mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, juga agar
dapat memberikan andil yang nyata dalam pembangunan daerah," kata Yazid
Mahfudz, saat melakukan pembinaan pegawai PT BPR BKK Kebumen, Kamis, 12
November 2020.
PT BPR BKK Kebumen juga diminta menjadi mitra bisnis terdekat dengan
masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian. Tidak kalah pentingnya,
juga meningkatkan produktivitas, efisiensi dan pelayanan masyarakat.
"Untuk mewujudkannya, harus meningkatkan kinerja dan sinergitas dari
setiap elemen yang ada di PT BPR BKK Kabupaten Kebumen," tegasnya.
Menurutnya, industri perbankan yang sehat dan kuat akan melahirkan
sistem keuangan yang stabil. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan
ekonomi secara berkesinambungan.
"Kita bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR
BKK masih cukup tinggi," ujarnya.
Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan pada tahun ini
pihaknya telah menggelontorkan anggaran untuk mendukung penanganan
Covid-19 sebesar Rp 50 juta. Kemudian, untuk Alat Pelindung Diri (APD)
yang diserahkan ke RSUD Kebumen sebersar Rp 2,2 juta. Bantuan program
Jogo Tonggo Rp 13,5 juta.
"Kita juga memberikan bantuan bedah rumah di Desa Grenggeng sebesar Rp
30 juta untuk 3 rumah," ungkapnya.
Hadir pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah
Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai
PT BPR BKK Kebumen
Sumber : https://bag-humas.kebumenkab.go.id/index.php/web/read/recent/bupati-minta-pt-bpr-bkk-kebumen-tingkatkan-mutu-pelayanan